10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda

Tragic is the rare occurrence wherein a star with a lead role in a movie dies prior to its completion or date of release, whether it is the result of natural causes or the psychological ordeal that is a part of the Hollywood life. So here we have compiled a list of some of the most famous super stars who died young. Some at the peak of there fame journey.

Heath Ledger

Heath Ledger

Heath Ledger meninggal akibat overdosis obat resep pada 22 Januari 2008, sebelum rilis box office hit, The Dark Knight. Heath dianugerahi Oscar dan Golden Globe sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya sebagai Joker dalam The Dark Knight.

Tupac Amaru Shakur

Tupac Shakur

Pada tanggal 7 September 1996, rapper Tupac Shakur tewas ditembak saat dia pulang dari pertandingan pertandingan tinju Mike Tyson - Bruce Seldon di Las Vegas. 2Pac meninggal sebelum tanggal rilis dua filmnya, Gang Terkait dan Gridlock'd.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe



Pagi-pagi pada tanggal 5 Agustus 1962, Marilyn meninggal karena overdosis.
Sebuah teori konspirasi seputar beberapa dugaan bunuh diri, beberapa di antaranya melibatkan CIA, Mafia dan kemudian Presiden JF Kennedy.

James Dean

James Dean

Ikon budaya 1950-an, aktor James Dean jauh dihormati untuk penampilannya dalam film drama 1955 Rebel Without a Cause. James meninggal dalam kecelakaan mobil pada 30 September 1955 sementara filmnya, Giant tidak lengkap.

Bruce Lee

Bruce Lee

Artis legendaris bela diri Cina ini kehilangan hidupnya untuk sebuah edema serebral pada 10 Mei 1973, saat Film Enter the Dragon masih dalam produksi. Menurut laporan polisi, edema serebral disebabkan oleh reaksi terhadap rasa sakit membunuh Equagesic obat. Namun, ada beberapa teori lain tentang kematiannya, salah satunya disebabkan oleh kutukan pada keluarga Lee.

Brandon Lee

Brandon Lee

Teori mengenai kematian Bruce Lee yang disebabkan kutukan pada keluarga Lee mendapat perhatian lebih besar ketika pada tanggal 31 Maret 1993, putranya, Brandon Lee ditembak

Aaliyah Haughton

Aaliyah Haughton



Penyanyi R & B dan pop, Aaliyah Dana Haughton meninggal pada 25 Agustus 2001 sebelum rilis film nya Queen of the Damned, ketika perjalanan kembali dari syuting video clip musiknya di Bahama berakhir dalam kecelakaan yang disebabkan oleh beban melebihi kapasitas maksimum pesawat.

River Phoenix

River Phoenix



Kematian River diselimuti kontroversi yang melibatkan wawancara dengan majalah Rincian di mana ia mengungkapkan rahasia dari kultus tertentu yang disebut "Children of God" dan ayahnya adalah anggotanya. River meninggal karena overdosis narkotika pada 30 Okt 1993 Saat Silent Tongue akan dirilis dan Dark Blood masih dalam produksi.

Vic Morrow

Vic Morrow


Pada 23 Juli 1982 Vic Morrow meninggal pada set The Twilight Zone saat bom berefek spesial membuat helikopter jatuh ke tanah,
kepala Vic terpenggal dan kedua anaknya ada bersama dia.

Natalie Wood

Natalie Wood

Natalie Wood

Pada tanggal 29 November 1981, aktris berbakat Natalie Wood terjatuh dari yacht dan tenggelam ketika filmnya, Brainstorm masih dalam produksi. Film ini diselesaikan secara anumerta dengan menulis ulang bagian akhir.