Rumah Rumah Yang Unik

Beach or Lake HouseSebuah rumah dengan pemandangan air adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pemburu rumah dan wisatawan. Suara tenang gelombang pantai yang menjilat karang, keindahan matahari terbenam di atas air, dan perasaan berada di surga membuat rumah pantai dan rumah danau favorit abadi untuk hidup sehari-hari dan liburan santai. Kadang-kadang, kedekatannya dengan air mengilhami pemilik atau arsitek untuk menciptakan rumah yang benar-benar unik. Apakah anda kan menemukan rumah ini di jual dan available dalam harga yang dalam jangkauan, itu pertanyaan lain lagi



Castel Meur, juga dikenal sebagai The House Antara karang2 atau La Maison de Plougrescant, dibangun pada 1861.Rumah unik Ini terletak di antara dua pilar granit alam di pantai Selat Inggris di Brittany, Perancis. Batu-batu dan lokasi pasisir membuat Castel Meur menjadi tempat tinggal yang sangat fotogenik. Rumah itu menjadi agak terkenal ketika kartu pos menampilkan foto indah dari properti itu dijual di toko-toko suvenir di seluruh dunia. Sayangnya, wisatawan2 yang kurang menghormati tempat tinggal telah menyebabkan kerusakan pada rumah dan properti, yang mendorong pemiliknya untuk melarang penjualan komersial gambar rumah.


Rumah keratif untuk berakhir pekan ini ada di Melbourne, Australia merupakan impian yang menjadi keyataan seorang arsitek McBride Charles Ryan. terinpisrasi desain pada botol Klein, dan bentuk konseptual matematika tanpa interior yang terlihat dan sisi eksterior. Black metal atap Rumah lipatan turun di beberapa tempat untuk mengubah bentuk bagian rumah dan bentuk dinding eksterior. Halaman pusat dan ruang hidup yang fleksibel membuat penghuni rumah ini merasa menakjubkan seperti ada dalam ruangan dan di luar rumah pada saat yang sama.



Beberapa rumah yang paling indah adalah hasil dari keterlibatan langsung pemilik. Begitu pula dengan rumah baja Robert Bruno, sebuah karya selama tiga dekade. Pemahat arsitektur mulai membangun rumah di dekat Lubbock, Texas di pertengahan 1970-an. Saat ini, bentuk yang paling mengesankan seperti- bagian 1950 Chevy, pesawat bagian, bagian sci-fi ruang angkasa - naik tinggi di atas lanskap sekitarnya untuk memberi mereka dalam pemandangan spektakuler dari danau di dekatnya. Interiornya mengingatkan pada gua baja besar, diisi dengan kurva yang berarti sesudut harapan.


Setelah serangkaian angin topan dan badai tropis dahsyat yang menghancurkan rumah mereka di tahun 1990, Mark dan Valerie Sigler memutuskan bahwa harus ada desain rumah yang akan menahan cuaca Florida paling parah. Bekerja dengan arsitek Jonathan Zimmerman, struktur rumah ini begitu kokoh, dna jika anda tertarik rumah ini di sewakan saat weekend sebanyak $5600.


rumah perahu ini teknisnya sebnarnya berada jauh dr pantai, Pengusaha dan pengusaha Miles Minor Kellogg dan putranya membangun rumah tahun 1910-1920, karena minat mereka yang besar terhadap perahu. kini Milles dan putranya berkrja dengan membeli perahu 2 dan kapal yang kemudian di rapatkan dan di jadikan aprtemen atau gedung untuk berkumpul dan duduk 2


arsitektur keren di atas bahkan belum benar benar di bangun. Tapi ini tak mengurangi nilainya, walau baru akan slesai tahun 2011, rumah ini telah terjual kepada seorang pembeli rahasia sebesar 14 juta dollar.


Rumah Jamur di daerah Pantai Black La Jolla, California ini bebentuk jamur, sepintas terlihat aneh, namun rumah ini mempunyai struktur sangat tahan gempa dan cuaca buruk, karena dibangun tahun 1968 maka rumah ini termasuk rumah unik dengan ide futuristik.

Frightening views
sebagai manusia, sebagian dr kita memang menyukai tantangan sebagai hal yg lumrah. Kita mengemudi denagn cepat, hang gliding, kita bahkan makan daging saat sarapan. Tapi tak ada yang lebih baik dan menantang selain tinggal di lahan yang berbahaya dengan pemandangan yang terkadang membuat bulu roma meremang..here are the houses guys...



Di antara yang paling terkenal dari semua rumah tebing adalah rumah tergantung dari Cuenca di Spanyol. Ini adalah desa kuno yang menemukan ciri khasnya dan semakin berkembang mulai sejak abad 18. Alih-alih gedung, mereka dibangun. Bangunan-bangunan yang dihasilkan terlihat seperti mereka akan menggulingkan diri turun ke jurang setiap hari, tetapi mereka (rumah2 ini) tampaknya cukup stabil. Clifftop: rumah2 ini sekarang menjadi atraksi wisata bagi kota.


Ketika pemilik sepotong tebing real estat ini ingin membangun rumah di sini, para arsitek hampir tidak mau mengerjakannya. namun, produk jadi yang menakjubkan ini ternyata menampilkan pemandangan panorama laut ditambah dengan arsitektur geometris unik. Terletak di Australia, pemnadangan dr ruang tamu dari ruang tamu memang bukan utnuk di suguhkan pada mereka yang berhati lemah. Pemilik berkata bahwa selama badai, jika terjaid badai, sepertinya ombak laut akan memporak porandakan strukturnya.


Italy penuh dengan desa pantai yang indah, tapi Manarola, Cinque Terre tentu salah satu desa yang paling genting unt ditempati. Sulit untuk mengatakan berapa lama desa ini telah berdiri, namun teks-teks kuno Romawi telah ditemukan yang menceritakan merayakan anggur diproduksi mula2 di sana. Hari ini, Anda masih bisa menikmatinya dengan berjalan-jalan melalui kebun-kebun anggur atau berjalan-jalan di dell'Amore Via (Path of Love).


Sepanjang tebing kapur dari Bonifacio di Corsica sejumlah bangunan huyung bertengger terlihat berada pada risiko bisa runtuh kapan saja. Tetapi bangunan2 ini sebanrnya adalah bangunan tahan yang kuat terhadap konstanta battering dari Laut Mediterania, dan Bonifacio, bangunan2 ini merupakan atraksi turis yang populer. Meskipun sejumlah besar kawanan wisatawan ke kota pulau setiap tahun, Bonifacio entah bagaimana tetap dapat mempertahankan pesona dan suasana jelas khas Perancis.


Jika Anda seorang petualang dan pernah ke HImalaya, akhirnya Anda akan melihat salah satu biara yang paling menakjubkan di dunia. Phuktal Biara, rumah (atau Yellow Hat) Gelug biksu Budha, hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Hal ini karena dibangun ke sisi tebing di mulut gua dan berisi mata air alami. Sungguh menakjubkan bahwa struktur ini telah ada selama ini,strukturnya dibangun dari batu bata lumpur, batu, dan tongkat.


Kota kecil Castellfollit de la Roca berjarak satu kilometer dr Catalonia. Rumah-rumah dan bangunan lain yang dibangun sampai ke tepi tebing yang terletak di kota. Tebing basal ini terbentuk dari aliran lava kuno dan lebih dari 50 meter dan tinggi hampir satu kilometer panjang. Vista spektakuler adalah favorit para fotografer dan pelukis di mana-mana.


Ini tidak mungkin untuk mengumpulkan koleksi tempat tinggal genting tanpa menyebutkan biara-biara Meteora di Yunani. Meteora diterjemahkan harfiah untuk "melayang di udara." Mereka dibangun ratusan tahun yang lalu oleh para rahib yang pada awalnya tinggal di gua-gua di daerah tersebut. Selama masa invasi dan pendudukan Turki, para biarawan naik lebih tinggi dan lebih tinggi, akhirnya membangun biara-biara mereka di atas batu tinggi. Meskipun mereka pernah diakses hanya dengan memanjat batu wajah, biara-biara sekarang dapat dicapai dengan jalan dan langkah.

Crazy Condos and Curious Townhouses
Desain-bijaksana, kondominium dan rumah2 perkotaan dikenal karena kurang mendebarkan secara arsitektur. Mereka biasanya berbentuk kotak dan membosankan dengan variasi hanya sedikit. Percaya atau tidak, ada beberapa kondominium dan townhouse yang benar-benar unik dan menarik. Bangunan ini mendorong aplikasi konvensional dari gaya arsitektur dan membuktikan hidup yang di kondominium atau rumah bandar tidak harus berarti tinggal di sebuah bangunan, membosankan (cookie-cutter) :d here are the house guys...



Popularitas arsitektur "hijau" yang paling jelas meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan townhouse di Tribeca ini adalah contoh sempurna dari bagaimana gaya dan desain Bumi-friendly dapat hidup berdampingan. rumah ini memiliki sistem iklim yang unik panas bumi yang mengontrol pemanasan, pendinginan, dan pemanasan air. rumah ini selesai pada tahun 2002 oleh arsitek John Petrarca yang tinggal di sana bersama istrinya, tapi sedihnya ia meninggal persis di tahun rumah ini selesai. Selain desain futuristik seperti pengontrolan sistem panas bumi, rumah ini menawarkan lebih dari 6.000 meter persegi ruang dan lima lantai...


Dalam dunia perkotaan yang semakin maju, ruang luar sangat didambakan. Apartemen dan kondominium penghuni terutama kekurangan ruang hijau dan lapang untuk dapat terhubung dengan alam di rumah mereka. Para desainer dari Cactus Perkotaan di Rotterdam ingin mengubah pengalaman penduduk kondominium dengan memberi mereka pemandangan yang menakjubkan dan ruang taman pribadi. Bentuk masing-masing unit ditentukan oleh ruang luar memberikan kesmepatan unt itu, dengan teras diatur dalam konfigurasi digilir sehingga masing-masing memiliki teras ruang terbuka overhead...


New York City terkenal dengan arsitektur ruang hidup eklektik dan kecil (tapi mahal). rumah ini merupakan rumah kediaman bersejarah yang juga kebetulan beberapa yang paling menarik secara visual. Rumah di sebelah kiri pernah menjadi tempat persembunyian kelompok radikal kiri Weathermen. Di sinilah pada tahun 1970 bagian dari pabrik bom kelompok itu meledak, menghancurkan rumah yang masih dalam proses. Saat itu dibangun kembali pada tahun 1978 dengan sudut miring aneh.

Rumah di sebelah kanan dikenal sebagai rumah sempit di kota. Menampilkan lebar interior maksimal 8 kaki, 7 inci dan lebar minimal hanya dua kaki, rumah ini memerlukan kemampuan membiasakan diri. Ini telah menjadi rumah untuk beberapa orang penting, termasuk penyair Edna St Vincent Millay, kartunis William Steig, dan aktor John Barrymore dan Cary Grant. Hari ini menjadi salah satu tujuan dari tempat wisata bagi penggemar arsitektur dan sejarah, meskipun masih merupakan rumah pribadi ..


Tim di Collaborative Designworks yang berpikiran maju di Texas sedang bekerja untuk mengubah citra townhouse. Mereka bosan melihat kotak membosankan yang sama, sehingga mereka berangkat untuk desain rumah bandar yang tidak hanya lebih menarik melihat dari luar, tapi itu akan menawarkan lebih banyak ruang terbuka dan dinding berbagi sedikit lenih banyak untuk penghuni. Hasilnya adalah The 505 di Houston. Unit fitur windows berlimpah dengan pemandangan spektakuler dari pusat kota yang baru diremajakan bersama dengan deck atap di lantai tiga. Desain pintar bangunan berarti bahwa penghuni berbagi hanya satu dinding dan bisa menikmati rasa jauh lebih besar dari privasi dari jenis rumah atau kondo biasa...


Meskipun belum selesai, Museum Plaza Skyscraper di Louisville, Kentucky menjanjikan untuk menjadi raksasa yang memukau Louisville pusat kota. Setelah selesai itu akan menampilkan 1,5 juta meter persegi dan diisi dengan kondominium mewah, kantor, hotel, toko-toko eceran, dan pusat seni kontemporer yang sangat besar. Para desainer dan arsitek yang terlibat berjuang untuk membuat sebuah kota di dalam kota untuk memerangi urban sprawl dan meremajakan kawasan Louisville pusat kota yang sebelumnya penuh dengan bangunan terbengkalai.


Salah satu yang paling terkenal kondominium yang tidak biasa dan paling kompleks di dunia. Adalah Habitat 67 di Montreal. Dirancang untuk memberikan penghuni kondominium pengalaman hidup yang lebih baik daripada pencakar langit kota dataran, kondominium ini memungkinkan pandangan penduduk besar dan lingkungan perkotaan yang unik. Tampilan ditumpuk-kotak unit menciptakan ruang luar yang menarik serta mengurangi kemungkinan bahwa penduduk akan melirik ke luar jendela dan langsung ke jendela lain penduduk.

Absurdly Cramped Houses and Cramped Homes

Karena kepadatan populasi dunia dan kota menjadi lebih padat, perlu untuk menyesuaikan perumahan bahkan lebih ke daerah perkotaan yang ada. Bahkan di tempat-tempat dimana kepadatan penduduk tidak masalah, pembeli rumah mencari perumahan yang lebih ramah ekologis, menggunakan sumber daya lebih sedikit dan tidak mengandung ruang terbuang. Keprihatinan ini telah memunculkan beberapa kecenderungan baru yang mengejutkan di perumahan: rumah sangat kecil dan rumah sangat murah, cekidot...


Pada tahun 1997, Jay Shafer memutuskan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang nyata untuk mengurangi jejak dan masih tinggal di rumah yang nyaman dan terjangkau. keinginan itu menjadi sebab lahirnya Tumbleweed Tiny House Perusahaan. Perusahaan real estate prefab Itty-Bitty (dengan rumah min 150 kaki persegi) serta rencana bagi mereka yang ingin membangun rumah kecil mereka sendiri. Kebanyakan Tumbleweed rumah dibangun dengan roda terpasang sehingga mereka dapat berpindah sesuai mood jika ingin mencoba tinggal di kota yg baru. Tentu saja, roda juga berarti bahwa rumah diklasifikasikan sebagai rumah trailer dan dapat lolos kode bangunan banyak. Dan jika Anda sedang mencari rumah yang lebih permanen sedikit lebih besar, Tumbleweed rencana juga menjual rumah sampai 774 meter persegi (for usa resident keknya)


rumah kotak 2 ii didesain kecil dan nyaman sebagai solusi atas kepadatan penduduk di tengah kota, liahat saja desain 4 rumah itu, yang berbagi taman, biasanya dengan luas seprti itu USA resident ditempati oleh satu rumah saja


rumah di atas bernama rumah tongkol, tahukah anda bahan bahan pembuatnya? ktoran, lumpur, pasir, dan batu, jerami, dan air. Namun jangan salah, rumah ini berstruktur sangat kokoh loh, rumah ini mempunyai die untuk melawan trend rumah kayu frame yg di anggap sebagai pemicu pengundulan hutan...hasilnay rumah yang ebnar2 indah, dan karena banyak pembangun tongkol modern memahat permukaan interior rumah mereka 'untuk memasukkan ceruk, celah, dan rak aneh di setiap kesempatan. tertarik?


Jika Anda mencari rumah yang murah, kecil, dan dilengkapi dengan pemandangan yang selalu berubah, Anda tidak akan menemukan solusi yang jauh lebih baik daripada bus dikonversi. Melakukan konversi sendiri mungkin memakan waktu yang cukup kerja, tetapi ketika Anda sudah selesai Anda akan memiliki rumah benar-benar unik dan pribadi...


rumah yang terakhir ini lebih praktis dan lebih unik lagi, meski tak bsia dikatakan murah karena haragnya saja mencapai $77. 000
namun rumah inin bersifat semenmatar dengan masa tinggal lima tahun saja, dan bisa dipindahkan ke lokasi manapun yang di suka , rumah ini juga bsia di daur ulang loh

Glittering Greenhouses and Glass Houses

Sebagian besar dari kita melihat rumah kita sebagai tempat-tempat suci pribadi kita sendiri. Rumah adalah tempat di mana Anda bisa membiarkan longgar, menjadi diri sendiri, dan berjalan dg pakaian dalam Anda kapan pun Anda mau
tapi beberapa orang justru memilih keterbukaan secara visual untuk tempat tinggal emreka, dengan desain kaca, rumah2 di bawah ini juga bisa menjadi option untuk anda yg terbuka dan mau mencoba hal baru



Rumah mencolok ini terletak di sebuah hutan di kota Jepang Karuizawa. dinding padat dr kaca diselingi dengan band-band dari kayu2 terhubung ke namun juga terpisah dari hutan di sekitarnya. Lokasi pembangunan itu sendiri adalah sebuah ruang gelap dan tdk menarik, tapi arsitek berhasil membuat rumah ini sangat indah terlihat sempurna selaras dengan lingkunga


Rumah kaca di Christiania, Kopenhagen, membuktikan bahwa arsitek bertenaga tinggi bukan satu-satunya yang dapat membangun struktur kaca yang indah. Gedung ini dibangun dari bahan diselamatkan dan dinding kaca eksterior yang terdiri dari bekas jendela lama. Rangka jendela tua menambah karakter dan pesona ke rumah. rumah kaca yg sering membri kesan dingin dan klinis, namun tidak rumah ini.


Rumah kaca tropis di pulau Jepang ini di beri nama yume no shima(Dream Island) adalah contoh luar biasa tentang bagaimana indahnya sebuah rumah kaca. Struktur terdiri dari tiga kubah bahwa menara atas lanskap ini bekas tempat pembuangan sampah yang dilahirkan kembali sebagai taman pada tahun 1978. Kubah telah terbuka sejak tahun 1988 dan contoh rumah yang mengesankan hijau seperti bambu raksasa dan tanaman karnivora.


Rumah kaca yang telah mencapai ketenaran adalah rumah Farnsworth. Dibangun oleh arsitek terkenal Rohe Lugwig Mies van der di akhir 1940-an, rumah ini atas permintaan seorang dokter terkemuka Chicago Edith Farnsworth. . Rumah Farnswort ini sekarang terbuka untuk wisata.


Botanical Garden di Curitiba, Brazil, adalah rumah bagi rumah kaca besar-besaran. Hal ini dimodelkan menyerupai Crystal Palace yang pernah berdiri di London. Dalam operasinya semula sejak tahun 1991, taman dan rumah kaca telah menjadi salah satu atraksi yang paling populer di Curitiba.


Maison de verre (Rumah Kaca) di Paris adalah contoh anggun dan mengesankan dari arsitektur modern menggunakan kaca. Ketika properti itu dibeli pada akhir tahun 1920, penyewa dari lantai atas menolak untuk menjual rumah mereka. Pemilik baru ditempatkan di lantai atas pada loteng dan menghancurkan lebih rendah tiga tingkat untuk memberikan ruang bagi pembangunan Maison de verre's. Fitur interior rumah ini bergerak dan meluncur untuk menciptakan ruang hidup cairan yang dapat diubah sesuai keinginan. Maison de verre adalah harta Perancis, dan mahasiswa arsitektur ini sangat hari di seluruh dunia ditugaskan untuk mempelajarinya.