Patung Malaikat Pegang Ponsel Hiasi Gereja

Gereja katedral Saint John di Den Bosch, Belanda, akan kedatangan patung malaikat baru. Patung ini cukup unik karena digambarkan sedang berkomunikasi dengan tuhan melalui ponsel.
http://i.okezone.com/content/2010/11/30/91/398547/mqZ4hA6xOY.jpg
Patung malaikat yang sedang mengenggam ponsel itu dijadwalkan akan diletakkan di depan gereja bulan depan. Patung itu akan menggantikan patung lama yang telah rusak karena kondisi cuaca dan polusi.

Patung itu berukuran tinggi 1,25 meter dan terbuat dari batu pasir dan akan ditempatkan 15 meter dari gereja. Uniknya ponsel yang digunakan oleh malaikat bersayap tersebut hanya memiliki satu tombol saja.

"Satu tombol dalam ponsel tersebut memiliki arti bahwa malaikat hanya harus berkomunikasi dengan tuhan," ujar sang pembuat patung, Tony Mooy, seperti dikutip melalui Cellular News, Selasa (30/11/2010).

Tony Mooy merupakan pematung dari Amersfoort dan pihak gereja telah meminta langsung kepada Mooy untuk membuat patung tersebut. Sebelum dibuat, desain patung tersebut telah mendapat persetujuan terlebih dahulu dari komite gereja