Inilah Foto-foto Koloni Pinguin Terbesar Di Dunia

Pinguin - pinguin ini dengan tubuhnya yang tegap ,warna coklat, seperti mengenakan mantel berbulu halus yang bersama-sama berkumpul untuk mempertahankan kehangatan tubuh mereka


Photograph: Andy Rouse/Rex Features Foto: Rouse Andy / Rex Fitur

Anak Pinguin, yang berumur antara 10 sampai 13 bulan, tidak dapat mengatur suhu tubuh mereka dan orang tua merawat mereka sepanjang jam untuk tiga minggu pertama.

Foto itu diambil di garis pantai Georgia Selatan, dekat wilayah Inggris ke Falklands. Ini adalah salah satu koloni perkembangbiakan utama untuk populasi burung yang gak bisa terbang ini. dan pasangan umumnya berkembang biak dua kali setiap tiga tahun.

Penguin Raja adalah spesies terbesar kedua penguin, berat sampai £ 35.Penguin Kaisar adalah yang terbesar. Mereka makan ikan kecil - terutama lanternfish, dan menyelam untuk menangkap cumi cumi berulang kali di kedalaman lebih dari 100 meter untuk makan siang.diperkirakan ada sekitar 2.23 juta pasangan Pinguin Raja dan diperkirakan jumlahnya akan meningkat.

Selain bentuk badannya yang besar, pembeda Penguin Raja dengan spesies penguin lain ialah bulu oranye keemasan yang terdapat di telinga dan ujung dada mendekati leher, Mereka berkembang biak di tujuh kelompok-sub Kepulauan Antartika dengan populasi terbesar di Kepulauan Falkland, Kepulauan Macquarie, Kepulauan Heard, Iles Crozet, dan kepulauan Marion.